Pages

Thursday, November 29, 2012

10 Binatang Paling Tangguh Di Dunia


Pernahkah kalian berpikir tentang binatang apa yang terkuat di dunia ini? apakah gajah? atau singa si raja hutan?? Sebenarnya binatang yang dimaksud tangguh disini adalah binatang binatang yang mampu bertahan dalam keadaan yang paling ekstrim sekalipun misalnya hidup di dataran yang amat sangat tinggi, hidup dalam suhu yang amat sangat dingin maupun suhu yang amat sangat panas..

Subhanallah Maha Besar Allah yang menciptakan seluruh mahluk hidup dengan keistimewaannya masing masing, seluruh binatang ini telah diberkahi oleh Allah kekuatan untuk dapat bertahan dalam situasi paling ekstrim sekalipun, contohnya unta yang bisa bertahan 8 hari tanpa minum di daerah yang tandus...

Nah ingin tahu binatang apa saja mereka? ini adalah binatang binatang paling tangguh di muka bumi berdasarkan kelebihannya masing masing.

10. Kambing Gunung


Mereka dapat bertahan hidup di daerah yang sangat tinggi tanpa terserang penyakit, mereka dapat bertahan hidup pada ketinggian 15.000 kaki tanpa terserang penyakit. mereka adalah binatang berkaki 4 paling tangguh di daerah tinggi.

9. Beruang Kutub


Mereka mampu bertahan di area yang sangat dingin, para beruang kutub dapat hidup dan bertahan pada musim dingin yang amat ekstrim. mereka adalah binatang berkaki 4 paling tangguh di area dingin.

8. Burung Laut


Mereka mampu hidup di sekitar laut, untuk makan biasanya mereka memburunya dari ikan ikan di laut. mereka satu satunya binatang yag mampu bertahan setelah menabrak permukaan air dengan kecepatan tinggi yaitu 90 hingga 120km per jam.

7. Unta

Mereka mampu bertahan hidup di daerah yang amat sangat panas dan tandus dimana jarang sekali terdapat air untuk minum. mereka mampu bertahan hidup tanpa air selama 8 hari. Unta adalah binatang paling tangguh diantara binatang berkaki 4 untuk hidup di daerah kering dan tandus.

6. Emperor Penguin


Mereka mampu bertahan dalam suhu musim dingin yang ekstrim. bahkan mereka mampu bertahan pada suhu minus 70 derajat celcius sekalipun. dan mereka juga mampu bertahan dari hembusan angin dingiin pada kecepatan 100 - 140km/jam.

5. Tikus


Mereka memiliki tulang tubuh yang flexibel. mereka dapat bertahan hidup setelah jatuh dari tempat yang tinggi. seperti jatuh dari gedung berlantai 2. Tidak seperti binatang lainnya, mereka ini sulit dibunuh dengan racun, karena tubuhnya kebal terhadap racun.

4. Kecoa

Mereka dapat hidup walaupun terkena radiasi dosis tinggi ataupun racun. bahkan mereka masih dapat bertahan hidup selama 9 hari walaupun kepalanya telah terpisah dari badannya, mereka mati bukan karena rasa sakitnya melainkan akibat kelaparan.

3. Cacing Silinder Raksasa


Mereka mampu bertahan hidup hingga ribuan kaki di bawah air, meskipun air itu berisi dengan cairan limbah beracun. mereka juga dapat bertahan hidup pada air yang membeku. dan juga bisa hidup pada air mendidih.

2. Weta


Mereka bisa bertahan setelah membeku selama berbulan bulan, mereka dapat bertahan setelah kehilangan 99% air dari tubuh mereka disaat mereka membeku, saat mereka membeku denyut jantung dan juga otak mereka langsung berhenti.

1. Beruang Air


Mereka dapat bertahan 1000x lipat terhadap radiasi dibandingkan binatang lain dan juga manusia, bahkan mereka bisa hidup pada suhu minus 272 derajat celcius dan juga suhu sepanas 151 derajat celcius. bukan hanya itu, bahkan binatang ini bisa bertahan lama tanpa air, dan juga sanggup hidup di ruangan hampa udara selama 10 hari.

0 comments:

Post a Comment