Pages

Thursday, November 22, 2012

5 Restoran Terunik Di Dunia

Restoran Gantung


Baik secara teknis dapat makan malam, makan siang, makan pagi atau makanan lain yang Anda suka, selama Anda punya uang dan dapat mengamankan permukaan 500 meter persegi untuk menginstal derek besar. Dinner's in the Sky menawarkan kesempatan untuk mengubah sesuatu yang biasa menjadi acara yang unik dan mudah diingat.

Pada dasarnya Anda dan 21 orang lain mendapatkan kesempatan untuk menikmati makan yang baik dan tiap-perusahaan lain di meja diskors 50 meter tinggi di udara oleh derek besar. Apa yang baik mengenai layanan ini adalah bahwa hal itu dapat ditahan di tempat manapun, baik publik (jika Anda ingin untuk pamer) atau swasta selama Anda mendapatkan otorisasi yang tepat. Jika Anda ingin terkesan khusus seseorang dengan restoran khusus, ini jelas suatu pilihan yang layak dipertimbangkan.

Toilet Restaurant


Mari saya hanya mulai dengan mengatakan bahwa makan bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda masuk ke tempat ini. Tapi sejak The Toilet Restaurant dibuka di Taipei, Taiwan itu telah menjadi salah satu pusat atraksi kota dan pemilik sekarang berpikir untuk membuka seluruh jaringan restoran di seluruh Asia.
Dalam Toilet Restaurant segala sesuatu yang membuat Anda berpikir hanya dari toilet. Klien duduk di toilet berbentuk bangku, makan makanan mereka keluar dari toilet laki-laki yang menyerupai piring, mangkuk toilet atau bak mandi. Bahkan makanan itu sendiri dirancang agar terlihat seperti ... kau tahu, dan jika Anda tidak memeriksa es krim cokelat di foto. I untuk satu tidak akan pergi ke sana untuk mengambil beberapa grub, tapi rupanya anak-anak dan remaja menyukainya. Aku ingin tahu apa mirip toilet di Toilet Restoran, restoran mungkin?

Dans Le Noir?

Jika Anda pernah di Paris dan ingin mencoba salah satu yang paling asli pengalaman dinning kota cinta yang ditawarkan, daripada Anda harus mencoba Dans Le Noir? restoran. Tidak terlihat sangat mengesankan dari luar tetapi itu satu-satunya tempat di mana Anda dapat memiliki makan dalam kegelapan total.
Segera setelah Anda memasukkan Dans Le Noir? Anda menemukan diri anda dalam cocktail lounge di mana Anda dapat menikmati minuman dan memilih apa yang akan Anda makan, sebelum dipandu ke sebuah kamar yang tenang gelap oleh seorang pelayan. Begitu tiba di sana Anda menemukan Anda benar-benar tidak bisa melihat apa-apa dan Anda hanya bisa mendengar bisikan dari tamu lain. Anda juga memiliki kesempatan untuk memesan "menu kejutan" sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda makan untuk diri sendiri. Dinning bisa sangat sulit dalam situasi seperti ini dan jika Anda tidak hati-hati, itu bisa jadi sangat berantakan. Tidak perlu khawatir tentang tas atau dompet Anda yang dicuri di kegelapan sebagai restoran memiliki kamera inframerah tepat untuk mencegah hal ini.

D.S. Music Restaurant


Jangan keberatan dengan namanya, DS adalah sebuah restoran yang tidak memiliki banyak kaitannya dengan musik, itu sebenarnya rumah sakit bertema pendirian, mungkin satu-satunya di dunia. Persis seperti Toilet Restaurant, Anda dapat menemukan DS Music Restaurant di Taipei, sebuah kota di mana sangat populer aneh rasanya. Dari saat Anda masuk ke lobi, sebuah kursi roda ini memungkinkan Anda mengetahui konvensional isn'ta restoran dan kruk tergantung di dinding, tempat tidur rumah sakit digunakan sebagai meja dan para pelayan berpakaian sebagai perawat membuat Anda merasa Anda berada di rumah sakit asli.
Pemilik mengakui mereka tidak dapat bersaing dengan makanan yang lebih canggih dari high-end lain restoran di Taipei, jadi mereka harus menekankan layanan. Dan itu strategi yang cukup bagus, banyak orang lebih suka melayani makanan mereka di tempat tidur rumah sakit dan minum vodka dari iv daripada makan malam di restoran mewah.

Ithaa Restaurant


Diatur alami di Maladewa, Ithaa adalah air pertama di dunia restoran yang memungkinkan para pengunjung untuk menikmati makanan mereka dan melihat pemandangan bawah laut yang indah pada waktu yang sama. Akrilik yang sebagian besar restoran yang berdiri di 5 meter di bawah permukaan laut menawarkan para pelanggan yang 270 derajat panorama terumbu karang yang mengelilinginya.
Ithaa hanya dapat menampung 14 orang pada satu waktu, jadi pastikan untuk buku meja Anda terlebih dulu jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan Anda di Hilton Maldives kompleks. Akan dikenakan biaya hingga $ 300 tapi setidaknya Anda tahu bahwa Anda telah makan di lokasi yang benar-benar eksklusif.


0 comments:

Post a Comment