Pages

Thursday, November 29, 2012

5 Wanita Cantik Korban Kegagalan Operasi Plastik


1. Rose McGowan, Aktris ini dulunya sangat Cantik hingga dikenal karena Aura kecantikannya yang alami dan kulitnya yang putih. Namun karena kegagalan Operasi plastik membuatnya membawa pergi dari sosok cantik.
Kegagalan Operasi Plastik Rose McGowan

2. Heidi Montag, Artis yang satu ini mengejutkan banyak orang dan fans saat sempat menghilang selama sebulan untuk menjalani operasi plastik pada tahun 2010. Banyak yang menilai bahwa Operasi yang ia jalani gagal karena wajahnya tidak menjadikannya lebih cantik dibandingkan sebelum Artis Heidi Montag menjalani Operasi Plastik tersebut.
Kegagalan Operasi Plastik Heidi Montag

3. Jodie Marsh, Model Cantik asal Inggris tersebut juga dinyatakan gagal saat merubah beberapa penampilan wajahnya saat menjalani Operasi Plastik. Lihat saja gambar dibawah ini.
Kegagalan Operasi Plastik Jodie Marsh

4. Joan Rivers, Artis Komedian berusia 79 tahun sangat ketagihan dengan operasi plastik dan pernah menjalani lebih dari 700 prosedur operasi plastik sepanjang hidupnya. Entah fakta, entah bercanda.Walaupun kulitnya terlihat lebih kencang namun Boleh tebak sendiri apakah Operasi plastik tersebut Berhasil atau Gagal.
Kegagalan Operasi Plastik Joan Rivers

5. Donatella Versace, Perancang busana ternama satu ini sudah berkali-kali menjalani operasi Pelastik untuk mengencangkan kulit wajahnya. Sampai-sampai terlihat Pipinya yang terlihat susut seperti orang yang sangat kurus.
Kegagalan Operasi Plastik Donatella Versace 
 
 

0 comments:

Post a Comment