Pages

Tuesday, November 20, 2012

Foto Syur Ayu Oktasari


Bagi anda yang gemar menonton acara take me out Indonesia pasti mengenal sosok ayu oktasari ini, pemenang take me out Indonesia sesi pertama ini belakangan ini ketahuan mempunyai koleksi foto syur atau bahkan bisa disebut bugil di depan kamera, sepertiyang berita unik dapatkan foto bugil ayu oktasari ini merupakan berita heboh yang membuat banyak pihak terheran-heran atas keberanian ayu oktasari dalam sesi pemotretan.

Foto-foto Ayu Oktasari yang beredar di Internet, sebagian diantaranya ada yang berpose ala kadarnya seorang model majalah pada umumnya yang berfoto tanpa memperlihatkan aurat. Namun sebagian diantara foto Ayu Oktasari yang beredar memperlihatkan tubuh telanjangnya, dan foto-foto itu kini beredar luas diberbagai forum internet dan blog.

Berikut adalah beberapa foto telanjang Ayu Oktasari, namun dengan alasan terlalu vulgar dan syur, foto bugil Ayu Oktasari yang bugil tersebut terlebih dahulu disensor sebelum di publikasikan

Untuk mencari popularitas kadang orang tidak mengindahkan norma agama dan norma kesopanan akan tetapi hidup adalah pilihan mungkin dengan foto bugil ini menjadi pilihan ayu oktasari.

0 comments:

Post a Comment